Langkah-Langkah Mencegah Sel-sel kanker prostat Secara Tradisional

Obat kanker

Kanker adalah penyakit yang sangat membunuh sebab cenderung orang meninggal disebabkan Kanker. Maka pada tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Mencegah Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan keadaan dimana perkembangan akar yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi 2 macam yaitu pertama tumor ganas dan kedua tumor jinak.

Kanker dapat disembuhkan secara alami, walaupun biayanya murah meriah menghilangkan Kanker secara alami tidak bisa anda dilihat sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang telah teruji ampuh untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam jenis tumbuhan liar. Seumpama kalian ingin mendapatkan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kamu dapat ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa info menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang mampu mengatasi Kanker ini. Sebab beberapa pengamatan mengatakan bila tumbuhan herbal satu ini memiliki khasiat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan mengatakan bila setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai layu dan mati. Riset ini juga menemukan dandelion secara tepat terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang telah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif merontokkan sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan dapat dimanfaatkan sebagai obat pilihan non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan bermacam – macam penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang paling familiar dipakai sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang bisa digunakan untuk memusnahkan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Univ. Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan akar kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :
  1. Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  2. Pakailah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  4. Saring air rebusan dengan saringan
  5. Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  6. Minumlah secara rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Solusi Menyembuhkan Sel  kanker Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp),

0 Response to "Langkah-Langkah Mencegah Sel-sel kanker prostat Secara Tradisional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel