Langkah-Langkah Mencegah Sel-sel kanker hati Secara Herbal

Obat kanker

Kanker adalah penyakit yang sangat membunuh sebab tidak sedikit orang mati dikarenakan Kanker. Maka di uraian kali ini saya akan mengulas tentang Solusi Mematikan Sel Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah keadaan dimana perkembangan sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker dapat disembuhkan secara alami, meskipun biayanya murah meriah memberantas Kanker secara tradisional tidak bisa engkau pandang sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah teruji bermanfaat untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion adalah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam jenis tumbuhan liar. Andaikan anda ingin mendapatkan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung bisa berjumpa tumbuhan jombang.

Ada beberapa info menarik terkait tumbuhan herbal bernama jombang yang bisa mengatasi Kanker ini. Karena beberapa pengamatan mengungkapkan bila tanaman herbal satu ini memiliki manfaat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Peneliti menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai layu dan musnah. Pengamatan ini juga mendapatkan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang telah diterbitkan oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif merontokkan akar kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang ampuh dan bisa dipakai sebagai obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk mengobati beragam jenis penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling popular dipakai sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang dapat digunakan untuk membunuh sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana manfaat zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan sel kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :
  1. Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  2. Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  4. Saring air rebusan dengan saringan
  5. Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  6. Minumlah dengan rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Kiat Menghilangkan Sel-sel kanker mata Secara Tradisional ini, semoga bermanfaat.


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp),

0 Response to "Langkah-Langkah Mencegah Sel-sel kanker hati Secara Herbal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel